-->

GoWork Coworking Space Di Area Bisnis Jakarta

GoWork Coworking Space Di Area Bisnis Jakarta - GoWork Coworking Space Di Area Bisnis Jakarta Bisa Jadi Pilihan Kamu - Sejak hadir di Jakarta, GoWork memang memberikan warna baru dalam sektor coworking space yang berkualitas. 

GoWork Coworking Space Di Area Bisnis Jakarta

Coworking space berkualitas dengan interior premium memang menjadi tempat terbaik yang selalu dipilih para pebisnis, freelancer, dan pelaku start up dalam mengembangkan ide-ide dan inovasi mereka. 

Melihat hal tersebut, tidak mengherankan jika tempat ini begitu terkenal di kalangan para pebisnis. Bagi Anda yang tertarik mungkin penasaran dimana sebenarnya lokasi coworking terkemuka ini.

Baca Juga
Cara Nonton Live Streaming Gerhana Bulan Super Blue Blood Moon Online

Sekedar informasi, saat ini GoWork Indonesia telah memiliki dua lokasi space. Pertama adalah Thamrin 1.0 Space yang ada di Chubb Square lantai, Jakarta. Dan yang kedua adalah Thamrin 2.0 Space yang sama sama berlokasi di gedung Chubb Square. Hanya saja, lokasi kedua ini ada di lantai 8. Seperti yang diketahui bahwa Chubb Square ada di Jl. M.H. Thamrin Nomor 10, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta. 

Jadi bisa dilihat betapa strategisnya lokasi coworking space yang satu ini. Berada di pusat Jakarta, membuat space ini dekat dengan mall Grand Indonesia. Apalagi, daerah ini juga terkenal sebagai daerah perkantoran. Sehingga memudahkan Anda untuk meeting atau bertemu dengan klien dan rekan bisnis. 

Lokasinya yang strategis juga dapat memberikan kemudahan kepada para pengunjung dalam hal transportasi. Bagi Anda yang tidak membawa kendaraan bisa naik jasa transportasi online atau transportasi umum seperti TransJakarta.

Karena haltenya memang berada persis di dekat lokasi go-work.com. Untuk Anda yang membawa kendaraan pribadi, tidak perlu khawatir karena coworking space ini menyediakan area parkir yang mumpuni. 


Sehingga Anda bisa memarkirkan kendaraan dengan lebih mudah. Meskipun berada di lokasi yang strategis, kantor yang terletak di Jakarta Pusat ini terkenal dengan harga sewanya yang relatif terjangkau. Dengan begitu, siapapun bisa menyewa space kerja di coworking  ini. Bahkan untuk para pemula yang baru merintis karir sekalipun. 

Di awal tahun 2018, coworking space premium ini diketahui tengah berencana untuk membuat coworking di lokasi lainnya. Nama tempat ini adalah SCBD Sudirman Space. Untuk lokasi tepatnya, pihak GoWork akan memberikan konfirmasi segera melalui situs resminya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "GoWork Coworking Space Di Area Bisnis Jakarta"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel