-->

1001 Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek Yang Bisa Kamu Kirim Secara Online Lewat SMS, Whatsapp, BBM, Line, Facebook, Instagram dan Twitter

1001 Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek Yang Bisa Kamu Kirim Secara Online Lewat SMS, Whatsapp, BBM, Line, Facebook, Instagram dan Twitter - Sebentar lagi akan datang event dimana setiap keturunan Tiong Hoa akan merayakan tahun baru Imlek.

1001 Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek Yang Bisa Kamu Kirim Secara Online Lewat SMS, Whatsapp, BBM, Line, Facebook, Instagram dan Twitter


Tahun baru imlek ini dirayakan setiap 1 tahun sekali dan harinya akan disesuaikan dengan kelender yang dibuat di Cina ribuan tahun yang lalu.

Untuk kamu yang ingin mengirimkan selamat tahun baru Imlek Gong Xi Fat Cai maka kamu bisa mengirimkan ucapan selamat tahun baru Imlek yang akan di rangkum pada artikel ini.

Ucapan selamat tahun baru Imlek ini bisa kamu kirimkan secara online melalui whatsapp, BBM, Line, Facebook, SMS, Instagram dan Twitter.


1.  Xin Nian Kuai Le [新年快乐] - Happy New Year! - Selamat Tahun Baru!

2. Gong He Xin Xi [恭贺新禧] - Happy New Year! - Selamat Tahun Baru!

3. Gong Xi Fa Cai [恭喜发财] - May you have a prosperous New Year! - Semoga Anda makmur di Tahun Baru ini!

4. Wan Shi Ru Yi [万事如意] - May all your wishes comes true! - Semoga segala harapanmu tercapai!

5. Xin Xiang Shi Cheng [心想事成] - May all your wishes comes true! - Semoga segala harapanmu tercapai!

6. Shen Yi Xing Long [生意兴隆] - May you have prosperous business! - Semoga bisnismu makin maju dan berkembang!

7. Ta Ji Ta Li [大吉大利] - Wish you have a great luck dan great profit! - Semoga Anda mendapatkan keberuntungan dan keuntungan yang besar!

8. Cai Yuan Guang Jin [财源广进] - Wish you have abundance of wealth! - Semoga Anda memiliki harta yang berlimpah ruah!

9. Nian Nian You Yu [年年有余] - May you have abudance year after year! - Semoga Anda mendapatkan rezeki yang berlimpah ruah tahun demi tahun!

10. Yi Fan Feng Shun [一帆风顺] - Wish you everything is running smoothly! - Semoga segala hal dalam hidup Anda berjalan mulus!

11. Wan Shi Shun Li [万事顺利] - Wish you everything is running smoothly! - Semoga segala hal dalam hidup Anda berjalan mulus!

12. Bu Bu Gao Shen [步步高升] - Wish you to be promoted! - Semoga Anda mendapatkan promosi (jabatan/kenaikan pangkat)!

13. Xue Ye Jin Bu [学业进步] - May you have a academic progress! - Semoga Anda mencapai kemajuan akademik (sekolah/belajar)!

14. Shen Ti Jian Kang [身体健康] - Wish you always healthy! - Semoga Anda selalu sehat!

15. Ji Xing Gao Zhao [吉星高照] - Wish your lucky star is always shines bright! - Semoga bintang keberuntunganmu dapat selalu bersinar terang!

16. Selamat Tahun Baru Imlek 2018 dan semoga hidup kita terbebas dari keraguan dan ketakutan, digantikan oleh keberanian dan kebahagiaan. Gong Xi Fa Cai!

17. Selamat Tahun Baru Imlek 2018 kawan semoga tahun ini menjadi ajang pembuktian atas segala usaha yang kita lakukan sepenuh hati. Gong Xi Fa Cai!

19. Selamat Tahun Baru Imlek 2018, tahun yang penuh kebahagiaan, kesenangan, kesehatan, kesuksesan, dan kedamaian. Gong Xi Fa Cai!

20. Tahun Baru Imlek 2018 bagaikan membuka lembaran baru berupa kertas kosong, kertas yang akan kita tuliskan berbagai kata dan makna kehidupan yang akan datang. Selamat Tahun Baru Imlek 2018! Gong Xi Fa Cai!

21. Tahun Baru Imlek 2018 berarti tujuan baru, semangat baru, dan tantangan hidup baru untuk kita semua. Selamat Tahun Baru Imlek 2016! Gong Xi Fa Cai!

23. Aku punya hadiah Tahun Baru Imlek 2018 istimewa buat kamu: segelas perawatan, sepiring cinta, perdamaian sendok, garpu kepercayaan, dan mangkuk doa, Selamat Tahun Baru Imlek 2018. Gong Xi Fa Cai!

24. Aku selalu berharap semoga sang mentari senantiasa menyinari hatimu, kesuksesan selalu menyertaimu, dan kebahagiaan akan datang menjawab doa-doa mu di awal tahun ini. Selamat Tahun Baru Imlek 2018. Gong Xi Fa Cai!

25. Apalah arti Tahun Baru jika tanpa semangat dan tantangan baru serta pencapaian dan kesuksesan. Selamat Tahun Baru Imlek 2018. Gong Xi Fa Cai!

26. Apalah makna Tahun Baru Imlek 2018 tanpa disertai semangat dan optimisme baru. Selamat Tahun Baru Imlek 2018. Gong Xi Fa Cai!

27. Bulatkan tekad dan jadikan hidup mu lebih berarti di tahun ini. Selamat Tahun Baru Imlek 2018. Gong Xi Fa Cai!

28. Dibalik kesabaran tersimpan benih-benih kebijaksanaan. Jadikan kesabaran sebagai awal memulai tahun yang baru. Selamat Tahun Baru Imlek 2018. Gong Xi Fa Cai!

29. Ditunggu tak datang, ditinggal malah hilang. Tahun Baru Imlek 2018 menjelang, makin giat cari uang! Selamat Tahun Baru Imlek 2018. Gong Xi Fa Cai!

30. Biarkan yang lalu menjadi kenangan dan pengalaman, karena masa depan masih menanti perjuangan dan kemantapan diri kita. Selamat Tahun Baru Imlek 2018. Gong Xi Fa Cai!

31. Bulatkan tekad dan jadikan hidup mu lebih berarti di tahun ini. Selamat Tahun Baru Imlek 2018. Gong Xi Fa Cai!

Baca Juga
 
32. Dibalik kesabaran tersimpan benih-benih kebijaksanaan. Jadikan kesabaran sebagai awal memulai tahun yang baru. Selamat Tahun Baru Imlek 2018. Gong Xi Fa Cai!

33. Ditunggu tak datang, ditinggal malah hilang. Tahun Baru Imlek 2018 menjelang, makin giat cari uang! Selamat Tahun Baru Imlek 2018. Gong Xi Fa Cai! (*)

Kamu bisa kirimkan ucapan selamat tahun baru imlek di atas ke orang-orang terdekat kamu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "1001 Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek Yang Bisa Kamu Kirim Secara Online Lewat SMS, Whatsapp, BBM, Line, Facebook, Instagram dan Twitter"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel