Detik-Detik Penyebab Runtuhnya Lantai 2 Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI)

Detik-Detik Penyebab Runtuhnya Lantai 2 Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) - Kemarin siang tepatnya tanggal 15 Januari 2018 terjadi kecelakaan di dalam gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) yang menyebabkan 30 korban terluka yang saat ini telah di rawat di RS terdekat dengan tempat kejadian.

Penyebab Gedung BEI Lantai 2 Runtuh


Bursa efek Indonesia (BEI) yang sebelumnya bernama Bursa Efek Jakarta memang merupakan salah satu tempat terpenting di Indonesia karena tempat ini merupakan tempat di nama perusahaan di seluruh Indonesia menjual dan membeli Saham perushaan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menerangkan, Gedung BEI, Sudirman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, ambruk. Argo mengatakan, tiga orang telah dimintai keterangan sebagai saksi.

"Dua security, satu seorang sopir," ujar Argo, Senin (15/1/2018). Sumber www.tribunnews.com

 Menurut keterangan para saksi terdengar suara kencang dari dalam gedung dan ternyata lantai 2 gedung BEI ambruk dan menimpa lantai di bawahnya.

Untuk saat ini penyebab lantai 2 gedung BEI ambruk masih dalam pemeriksaan  pihak kepolisian yang saat ini masih berada di tempat kejadian perkara.

Jika di lihat dari rekaman CCTV di salah satu bank yang ada di gedung BEI. Terlihat jika balkon lantai 2 yang berada di gedung BEI tidak kuat menahan beban berat para pengunjung BEI yang hari itu sedang ramai di kunjungi oleh para mahasiswa.

Sehingga menyebabkan runtuhnya balkon lantai 2 gedung BEI dan menyebabkan beberapa korban luka yang saat ini masih di rawat di rumah sakit terdekat.

Berikut ini merupakan rekaman CCTV di salah satu sujut BEI yang memperlihatkan detik-detik kejadian robohnya balkon lantai 2 yang menyebabkan beberapa orang terluka dan harus di larikan ke rumah sakit


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Detik-Detik Penyebab Runtuhnya Lantai 2 Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI)"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya