-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Uber Pool Produk Baru Untuk Kamu Yang Ingin Berbagi Biaya Perjalanan

Apa Itu Uber Pool? Uber yang merupakan salah satu penyedia jasa angkutan online telah memberikan banyak sekali produk yang bisa para pengguna uber car gunakan untuk perjalanan mereka sehari-hari.

Uber Pool Produk Baru Untuk Kamu Yang Ingin Berbagi Biaya Perjalanan


Selain selalu memperbaharui produk-produk unggulan mereka seperti uber car, uber taxi, uber motor, uber x, uber xl dan uber black. Ternya uber juga telah memperkenalkan produk baru yang di beri nama uber pool.

Uber ini di buat oleh uber dengan tujuan untuk mengurangi jumlah kedaraan roda empat alias mobil yang ada di jalan sehingga kita bisa mengatasi kemacetan yang ada di kota-kota kamu.

Apa itu uber pool?

Uber pool merupakan produk baru yang di keluarkan oleh uber yang merupakan salah satu produk ridesharing yang bisa digunakan untuk berbagi dengan para pengguna uber pool lain untuk berbagi perjalanan.

Dengan uber pool kamu bisa berbagi perjalanan satu arah yang sama dengan tujuan searah dengan kamu.

Dengan menggunakan fasilitas dari uber ini kamu bisa menghemat biaya perjalanan kamu hingga 25%.

Cara Pesan Uber Pool

Biarpun kamu berbagi perjalanan dengan orang lain namun pihak uber masih tetap menjamin keamanan dan juga kenyamanan kamu sama seperti kamu memesan uber x dan uber xl.

Cara pesan uber pool sama seperti kita memesan produk uber lain seperti uber x dan uber xl sehingga kamu pasti dapat dengan mudah memesan uber pool 

  • Untuk memesan kamu cukup memesan uber x dan nanti akan muncul uberPOOL.
  • Pilih lokasi penjemputan kamu dan juga estimasi biaya kamu.
  • Di uberPOOL kamu akan berbagi perjalanan dengan penguna lain dengan rute yang searah sehingga waktu perjalanan akan bertambah beberapa menit karena uber akan menjemput para pengguna uber pool lain.
  • Dengan menggunakan uberPOOL kamu melakukan perjalanan searah dengan orang lain atau tidak tetap biaya perjalanan kamu akan jauh lebih hemat 25%.

Biaya perjalanan uberPOOL

Uber menjamin biaya perjalanan kamu tatap sesuai dengan biaya yang muncul pada saat estimasi biaya yang sudah muncul di depan baik kamu duduk berpasangan dengan pengguna lain atau tidak.

Dengan begini kamu bisa mengetahui biaya perjalanan kamu dan berapa yang harus kamu bayar pada saat kamu turun.

Untuk biaya pembatalan uberPOOL kamu akan dikenakan biaya sebesar Rp 10.000 sehingga saat kamu melakukan perjalanan dengan uber pool pastikan kamu tidak akan melakukan pembatalan perjalanan karena hal ini sangat menyakitkan pengguna uberPOOL yang satu arah dengan kamu.

Bagaimana dengan menggunakan uberPOOL kamu akan bisa berbagi biaya perjalanan kamu dengan rekan lain yang satu arah dengan kamu.

Terimakasih karena telah membaca artikel saya dengan judul Uber Pool Produk Baru Untuk Kamu Yang Ingin Berbagi Biaya Perjalanan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Uber Pool Produk Baru Untuk Kamu Yang Ingin Berbagi Biaya Perjalanan"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel