-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Cara Kirim Barang Dengan GO-Send

Cara Menggunakan Go Send Untuk Kirim Barang Dengan GOSend - Go-Send merupakan salah satu layanan jasa pengiriman barang yang diberikan oleh GO-Jek yang bisa kamu pergunakan untuk mengirimkan barang ke tempat lain dengan menggunakan driver GO-Jek sebagai kurir.

Cara Kirim Barang Dengan GO-Send

Untuk menggunakan fasilitas dari GO-Jek ini kamu terlebih dahulu harus menginstall aplikasi GO-Jek di handphone android atau iOS kamu sebelum kamu bisa menggunakan fasilitas GO-Send.

Cara menggunakan GO-Send

Untuk kamu yang memiliki usaha dan ingin mengirimkan barang dagangan kamu ke para pelanggan kamu dengan cepat.

Kamu bisa mencoba fasilitas yang di berikan oleh gojek agar barang yang kamu kirim dapat cepat sampai ke alamat pelanggan kamu.
Untuk menggunakan fasilitas GO-Send kamu terlebih dahulu harus menginstall aplikasi gojek di handphone android atau iOS kamu.

Cara Kirim Barang Dengan GO-Send

Setelah kamu menginstall aplikasi GO-Jek dan kamu ingin mengirimkan barang dagangan kamu, maka kamu dapat langsung memilih fasilitas GO-Send.

Tentukan alamat tujuan tempat pengiriman barang kamu dan pastikan alamat tersebut merupakan alamat lengkap si penerima barang.

Masukkan data-data penerima secara langkap jangan sampai barang yang kamu kirim akan di terima oleh orang yang tidak dikenal dan barang yang kamu kirim itu hilang.

Tunggu sampai driver GO-Jek yang akan mengantarkan barang kamu muncul dan pastikan semua data driver GO-Jek yang akan mengirimkan barang kamu sesuai dengan yang ada di profil di aplikasi GO-Jek yang kamu pergunakan.

Kamu tinggal menunggu konfirmasi dari si penerima barang kamu jika barang yang sudah kamu kirimkan dengan menggunakan aplikasi GO-Jek telah di terima.

Baca juga
Cara Kirim Barang Dengan Grab Express

Cek GO-Send di kota kamu

Nah sekarang GO-Send telah ada di 25 kota dan kamu yang ingin menggunakan jasa pengiriman barang dengan menggunakan fasilitas GO-Send dapat mengecek apakah kota kamu bisa mengirimkan barang kamu dengan menggunakan fasilitas GO-Send dari Gojek.

Kota yang saat ini bisa menggunakan fasilitas GO-Send yaitu sebagai berikut Kediri, Madiun, Jember, Banyuwangi, Pasuruan, Mojokerto, Madura, Probolinggo, Purwokerto, Magelang, Salatiga, Tegal, Cilacap, Pekalongan, Cirebon, Tasikmalaya, Garut, Sumedang, Purwakarta, Karawang, Serang, Belitung, Bukittinggi, Banda Aceh, dan Pematang Siantar.

Selain kota-kota diatas, ternyata kamu yang berada di sekitar kota di atas bisa juga menggunakan fasilitas GO-Send untuk mengirimkan barang kamu.

Dengan bertambahnya jasa angkutan online yang ada di indonesia maka sekarang kamu dapat dengan mudah untuk mengirimkan barang kamu tanpa perlu khawatir barang kamu lama sampai ke tujuan kamu.

Nah sekian dulu ya artikel saya dengan judul Cara Kirim Barang Dengan GO-Send. Semoga artikel kali ini dapat membantu rekan-rekan sekalian.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Kirim Barang Dengan GO-Send"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel