-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Cara Streaming Radio Online Dengan Winamp Music Player

Cara Streaming Radio Online Dengan Winamp Music Player - Winamp music player merupakan salah satu aplikasi gratis yang bisa kamu pergunakan untuk mendengarkan lagu atau musik di komputer atau bahkan di smartphone android kamu.

Sudah banyak saat ini pengguna aplikasi gratis winamp ini untuk mendengarkan musik kesukaan mereka melalui komputer bahkan melalui handphone android mereka.

Tapi kita mungkin akan merasa bosan dengan list lagu yang ada di aplikasi kita karena kita telah sering mendengarkan lagu-lagu tersebut.

14 Aplikasi Untuk Cek Kesehatan Hardisk PC Dan Laptop

Akhirnya radio lah yang bisa menyelamatkan rasa bosan kita akan lagu-lagu yang ingin kita dengarkan di handphone atau komputer kita.

Namun tahu kah kamu ternyata kita bisa mendengarkan radio online secara streaming dengan menggunakan aplikasi music player winamp ini.

Ya ternyata winamp telah menambahkan fitur yang bisa kita pergunakan untuk mendengarkan radio online yang saat ini banyak beredar dan bisa kita dengarkan secara gratis.

Namun jika tidak menggunakan aplikasi seperti winamp ini, kita mungkin akan mencari-cari situs radio online secara random yang akan memakan waktu berharga kita.

Dengan menggunakan aplikasi winamp ini kita bisa dengan mudah mencari dan menemukan radio online yang ingin kita dengarkan secara mudah dan kita bisa menentukan genre lagu yang ingin kita dengarkan.


Cara Streaming Radio Online

Kita bisa mendengarkan radio online dengan hanya menggunakan aplikasi winamp music player untuk memudahkan kita menemukan radio online yang kita ingin dengarkan.

Sebelum kita dapat mendengarkan lagu scara streaming dari radio online pertama-tama kita perlu menginstall aplikasi winamp terlebih dahulu di laptop atau handphone android kita.

Cara Menghilangkan Iklan Yang Mengganggu Di Browser Mozila Dan Chrome

Kita dapat download winamp gratis untuk kamu install di komputer atau laptop kamu atau bahkan di handphone android kamu dengan hanya mengunjungi link berikut ini.

Setelah kamu berhasil menginstall aplikasi winamp music player di komputer kamu maka kamu bisa langsung masuk media library -> online services  untuk mendengarkan musik secara online di winamp.


Cara Streaming Radio Online Dengan Winamp Music Player

Dengan begini kamu bisa mendengarkan lagu selain lagu yang ada di play list kamu secara gratis dengan menggunakan layanan radio streaming di aplikasi winamp music player yang ada di komputer dan laptop kamu.

Demikian artikel saya yang berjudul Cara Streaming Radio Online Dengan Winamp Music Player, semoga artikel kali ini dapat membantu sobat nbcdns.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Streaming Radio Online Dengan Winamp Music Player"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel