-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

6 Aplikasi Resep Masakan Buka Puasa Di Hp Android

Aplikasi Resep Masakan Buka Puasa Di Hp Android - Marhaban Ya Ramadhan, saat ini seluruh umat muslim yang ada di seluruh dunia sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan, dimana kita akan berpuasa selama 1 bulan penuh tanpa makan atau minum dari terbit matahari sampai terbenam nya matahari.

Untuk menentukan menu buka puasa, pasti kita akan kebingungan untuk masak dan menentukan menu buka puasa apa saja yang akan kita masak.

Namun jangan khawatir lagi karena saat ini kita bisa menginstall aplikasi yang dapat membantu kita untuk memilih menu buka puasa apa yang akan kita hidangkan hari ini.

Aplikasi ini berisikan berbagai resep masakan yang dapat kita pilih untuk kita jadikan menu santapan berbuka puasa yang menyegarkan.

Untuk kamu yang sedang bingung untuk menentukan menu berbuka puasa hari ini, maka nbcdns.com akan memberikan daftar aplikasi resep masakan untuk membantu kamu menentukan menu makanan yang akan kamu sajikan pada saat berbuka puasa.

17 Aplikasi Kamera Yang Bisa Membuat HP Android Secanggih Kamera DSLR

ResepKoki

Aplikasi resep masakan buatan SND Studio ini menghidangkan resep masakan asli indonesia dan aplikasi ini menjamin jika semua resep yang ada di dalam aplikasi ini merupakan karya koki yang sudah teruji.

6 Aplikasi Resep Masakan Buka Puasa Di Hp Android


Kamu bisa menggunakan resep-resep masakan yang ada di dalam aplikasi ini untuk kamu gunakan sebagai referensi menu makanan berbuka puasa.

Ke 6 Aplikasi Resep Masakan Buka Puasa Di Hp Android di atas bisa kamu pergunakan untuk membuat makanan berbuka puasa untuk keluarga atau orang-orang tersayang kamu.

Kitchen Stories

Aplikasi Kichen Stories merupakan salah satu aplikasi android terbaik yang bisa kamu jadikan acuan untuk membuat masakan berbuka puasa.

6 Aplikasi Resep Masakan Buka Puasa Di Hp Android

Di aplikasi ini terdapat berbagai resep masakan dari seluruh dunia yang bisa kamu gunakan untuk memasak makanan sahur atau berbuka puasa.

Pada aplikasi ini, setiap resep digolongkan menjadi beberapa kategori, seperti asian, 20 minutes dishes dan masih banyak lagi.


CookPad

CookPad merupakan aplikasi memasak yang bisa kamu jadikan salah satu acuan untuk memasak makanan berbuka puasa.

6 Aplikasi Resep Masakan Buka Puasa Di Hp Android


Pada aplikasi ini terdapat berbagai resep yang bisa kamu pakai menjadi salah satu makanan sahur atau berbuka puasa.

Dengan aplikasi ini kamu akan selalu up to date mengenai menu makanan yang saat ini sedang in dan paling banyak peminatnya.

Di sini kita juga bisa mengunggah foto masakan atau resep masakan yang telah kamu buat dan terdapat menu pencarian sehingga dapat mempercepat kamu untuk menemukan resep masakan yang kamu inginkan.

Cookbook Recipes

Sama seperti aplikasi memasak di atas. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai resep masakan yang ada di seluruh dunia yang bisa kamu coba hanya dengan menggunakan 1 aplikasi di hp android kamu.

6 Aplikasi Resep Masakan Buka Puasa Di Hp Android


Aplikasi ini sangat pintar sehingga aplikasi memasak ini bisa menentukan resep masakan pilihan sesuai dengan bahasa yang telah kamu tentukan.

Dengan aplikasi resep masakan dari cookbook recipes kita juga bisa melakukan modifikasi resep yang sudah ada dan melakukan import resep masakan dari website lain ke dalam aplikasi ini.

Yummly

Yummly merupakan aplikasi yang juga bisa kamu gunakan untuk mencari resep masakan berbuka puasa.

6 Aplikasi Resep Masakan Buka Puasa Di Hp Android


Di dalam aplikasi Yummly ini terdapat berbagai resep masakan internasional yang bisa kamu coba untuk kamu jadikan referensi makanan.

Di aplikasi ini juga terdapat berbagai video memasak yang bisa kamu ikuti jika kamu masih kurang yakin dengan kemampuan memasak kamu.

#11 Aplikasi Pemutar Musik Gratis Dan Terbaik Untuk Handphone Android

Big Oven 

Big Oven merupakan salah satu aplikasi memasak hp android yang bisa kamu jadikan referensi menu masakan buka puasa kamu.

6 Aplikasi Resep Masakan Buka Puasa Di Hp Android

Aplikasi ini menawarkan ribuan resep masakan dari seluruh dunia mulai dari makanan pembuka, makanan diet, makanan utama dan masih banyak lagi.

Kita juga bisa membuat resep dan melakukan scan resep yang dapat kita masukkan ke dalam aplikasi ini untuk kita share ke sesama penggunakan aplikasi memasak Big Oven.

6 Aplikasi Resep Masakan Buka Puasa Di Hp Android ini bisa kamu dapatkan secara gratis untuk kamu install di handphone android kamu.

Banyak terdapat resep masakan di dalam aplikasi ini yang bisa kamu install dan kamu coba untuk kamu praktek kan sebagai salah satu resep berbuka puasa.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "6 Aplikasi Resep Masakan Buka Puasa Di Hp Android"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel