-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Fitur Facebook Terbaru Cara Membuat Background Status Facebook Jadi Tampil Warna-Warni

Fitur Facebook Terbaru Cara Membuat Background Status Facebook Jadi Tampil Warna-Warni - Mungkin kamu sempat bingung melihat time line media sosial facebook kamu yang di penuhi dengan status teman-teman kamu yang menggunakan backgroud warna warni.

Fitur Facebook Terbaru Cara Membuat Background Status Facebook Jadi Tampil Warna-Warni


Ya fitur facebook terbaru untuk menambahkan backgroud warna warni di status facebook ini baru saja di tambahkan secara diam-diam oleh pihak facebook pada update terbaru aplikasi facebook pada handphone android mobile.

Cara menggunakan fitur facebook terbaru

Untuk cara menggunakan fitur facebook terbaru ini sangatlah mudah namun yang perlu kamu lakukan terlebih dahulu adalah mengupdate ke versi terbaru dari aplikasi facebook yang ada di handphone android kamu.

Setelah kamu update aplikasi facebook yang ada di handphone android kamu maka pada saat kamu mengupdate status kamu maka aplikasi akan memberikan pilihan warna yang bisa kamu jadikan latar belakang status yang ingin kamu bagikan di timeline facebook kamu.

Total saat ini tersedia 7 macam warna yang bisa kamu pilih untuk menambah warna pada backgroud status facebook yang kamu buat.

Fitur Facebook Terbaru Untuk Melaporkan Berita Hoax

Tuan dari pembuatan backgroud pada status facebook ini adalah untuk memperkuat mood dalam status pengguna seperti jika kamu menggunakan warna kuning maka kamu merasa gembira atau jika menggunakan warna abu-abu maka kamu merasa muram.

Setelah kamu update status kamu dengan menggunakan backgroud warna tadi maka hasilnya akan sedikit berbeda karena text yang kamu tulis akan di cetak dengan huruf tebal berwarna putih di atas warna backgroud yang kamu pilih.

Untuk saat ini fitur facebook terbaru ini baru bisa di gunakan pada aplikasi facebook untuk handphone android.

Untuk kamu yang menggunakan facebook di komputer atau laptop dan juga handphone dengan sistem operasi iOS atau iphone mesti bersabar karena fitur ini belum tersedia pada kedua platform tersebut.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Fitur Facebook Terbaru Cara Membuat Background Status Facebook Jadi Tampil Warna-Warni"

  1. wah keren ni,, untuk fiturnya menggunakan PC atau Smartphone

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saat ini hanya ada di smartphone saja pak untuk versi dekstop atau web masih dalam pengembangan

      Delete

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel