-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Google Earth VR Bisa Membuat Perjalanan Virtual Menjadi Sangat Nyata

Google Earth VR Bisa Membuat Perjalanan Virtual Menjadi Sangat Nyata - Google earth merupakan sebuah aplikasi yang di buat oleh google yang bertujuan untuk membantu kita para pengguna menemukan tempat-tempat yang ada di dunia ini.

Google Earth VR Bisa Membuat Perjalanan Virtual Menjadi Sangat Nyata


Pada awalnya kita hanya bisa melihat sebuah tempat hanya dari foto maupun dari bola dunia tiruan atau globe.

Namun dengan adanya google earh maka banyak dari para pengguna khususnya pelajar dapat melihat secara nyata tempat-tempat yang belum pernah mereka kunjungi dan lihat.

Saat ini google earth menghadirkan fitur baru yaitu fitur virtual reality pada produk google earth mereka.


Fitur VR ini dapat membuat para pengguna untuk dapat melihat lebih dekat dengan tempat-tempat menarik yang ada di belahan dunia mana pun.

Dengan menggunakan fitur baru dari google VR ini kamu akan di ajak terbang mengelilingi tempat yang akan kamu kunjungi.

Dan berjalan berkeliling ke semua tempat-tempat dengan pemandangan yang sangat indah dari seluruh dunia.

Untuk saat ini tempat-tempat yang bisa kamu kunjungi untuk mencoba dan menggunakan google Earth VR ini adalah Sungai Amazon, kaki langit Manhattan, Grand Canyon, Alpen Swiss, Katedral Florence Italia, dan Stadium Hong Kong.

Namun tidak menutup kemungkinan tempat-tempat lain akan dapat kamu kunjungi hanya dengan menggunakan Google Earth VR dan kamu tidak perlu keluar rumah hanya untuk berpiknik dan menikmati pemandangan indah.

Untuk manikmati fitur baru dari google earth ini kamu bisa langsung menginstall aplikasi google earth ini langsung di SINI secara gratis.

Akan tetapi aplikasi ini untuk sementara hanya dapat di gunakan pada perangkat VR HTC Vive, Namun google berjanji bahwa tahun depan fitur ini akan dapat di nikmati untuk para pengguna perangkat lainnya.

Earth merupakan sebuah layanan yang dikembangkan di awal tahun 2000 oleh perusahaan yang memiliki nama Keyhole, dan sebelum google mengakuisisi Keyhole pada tahun 2004 Google earth memiliki nama Earth viewer.

Google earth merupakan cikal bakal dari google maps. dan perbedaan kedua layanan ini terletak pada fungsi penggunaan-nya saja.

Dimana google earth lebih banyak di pergunakan untuk penelusuran tempat secara visual, sementara google maps lebih berfungsi sebagai salah satu aplikasi yang banyak di pergunakan oleh masyarakat umum untuk menentukan arah dan lokasi.

Perkembangan dari google maps adalah google streat view yang dapat kita pergunakan untuk melihat tempat-tempat menarik hanya dengan duduk manis di depan komputer saja.

Untuk kamu yang penasaran dengan vitur baru dari google earth VR maka kamu bisa langsung mengunjungi alamat link berikut ini https://vr.google.com/earth/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Google Earth VR Bisa Membuat Perjalanan Virtual Menjadi Sangat Nyata"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel