-->

Pokemon Go Update 0.39.0 Apa Saja Yang Baru

Pokemon Go Update 0.39.0 Apa Saja Yang Baru - Tak terasa sekarang pokemon go menghadirkan update terbarunya.

Setelah mereka melakukan update ke versi 0.37.0 untuk versi handphone android dan versi 1.7.0 di mana pokemon go menghadirkan vitur baru yaitu buddy pokemon.

C:\Users\Public\Pictures\2016-09-24 09_25_08-Niantic Labs Berikan Update, Ini Dia Fitur Baru dalam Pokemon GO 0.39.0.png


Buddy pokemon merupakan vitur baru dari pokemon go di mana kita dapat bersandi bersama pokemon kita di saat kita ingin menangkap pokemon liar.

Dengan vitur ini kita juga bisa mendapatkan candy dari pokemon yang kita jadikan buddy pokemon

Untuk lebih jelas mengenai vitur buddy pokemon kamu bisa membacanya lebih jelas di Pokemon Go Update : Buddy Pokemon Pilih Pokemon Terbaik Sekarang.

Sekarang pokemon go hadir dengan update terbarunya yaitu dengan versi 0.39.0 dan apa saja yang di diperbaharui dari game pokemon go kali ini.

Trainers,
Pokémon GO is in the process of being updated to version 0.39.0 for Android and 1.9.0 for iOS devices. Below are some release notes and comments from our development team.
– Capture location: The location where a Pokémon was caught will now be displayed on their information screen.– Pokémon GO Plus and Incense: Trainers can attempt to capture Pokémon they encounter from using Incense with the Pokémon GO Plus accessory.– Minor bug fixes
We appreciate your continued support and have some exciting features and changes coming soon.
The Pokémon GO team

Dari penjelasan pihak pokemon go update kali ini menghadirkan capture location dimana kita dapat melihat tempat kita mendapatkan pokemon yang kita dapat.

Update ini sebenarnya lebih di tujukan pada para trainer yang menggunakan alat bernama pokemon go plus yang saat ini telah di jual di pasaran sejak 16 september 2016 lalu.

Vitur capture location ini sebenarnya sudah ada pada pokemon go versi 0.29.0 lalu namun entah karena alasan apa mereka meniadakan vitur ini.

Update kali ini sebenarnya lebih kepada pengguna pokemon go plus dimana dengan alat tersebut kita dapat sinkronkan dengan handphone kita.
   


Pembaruan kali ini memudahkan para pengguna aksesoris pokemon go plus untuk menangkap pokemon dengan menggunakan incense.

Tidak banyak perubahan yang di tampilkan dari game pokemon go kali ini, dan jika kamu ingin mengupdate game pokemon go kamu maka kamu bisa langsung menginstallnya ke alamat berikut ini.

Sekian dulu sekilas info mengenai Pokemon Go Update 0.39.0 Apa Saja Yang Baru, semoga update pokemon go kedepannya lebih membuat kita lebih seru bermain game pokemon go

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Pokemon Go Update 0.39.0 Apa Saja Yang Baru"

  1. Padahal seiring keluarnya alat bernama pokemon go plus, game pokemonnya sendiri sekarang sudah kalah pamor dibandingan game lainnya.. nah saya sendiri baru akhir-akhir ini berhenti bermain karena udah boring, but good artikel, salam kenal

    ReplyDelete
  2. Pokemon go cuma dengar aja tapi takut main, karena dengar banyak kasus terjadi setelah main game ini. Tapi saya berterimakasih dengan membaca artikel ini jadi tahu tentang game yang pernah booming beberapa waktu lalu....

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel