-->

Gunakan Adsense Page-level Ads Untuk Meningkatkan Pendapatan Anda Dari Google Adsense

Gunakan Adsense Page-level Ads Untuk Meningkatkan Pendapatan Anda Dari Google Adsense - Baru baru ini pada saat saya masuk ke akun google adsense saya. Saya mendapatkan notifikasi dari google adsense untuk mempergunakan iklan adsense page-level ads untuk dapat meningkatkan pendapatan adsense saya.

Iklan adsense yang satu ini sangat unik karena iklan page-lavel ads dari google adsense ini hanya dapat ditampilan pada saat pengunjung yang mengunjungi blog kita mempergunakan handphone mereka. 

Jadi iklan page-level ads ini tidak akan tampil jika pengunjung blog kita melihat dan masuk ke blog kita melalui komputer atau pc mereka.

Nah hal ini yang membuat saya tertarik untuk mengetahui lebih lanjut dari tampilan iklan baru dari google adsense yang satu ini.

Mengapa?

Karena saat ini banyak sekali para pengunjung blog yang mengunjungi blog kita ini datang dari para pengguna handphone pintar seperti android, Iphone, dan windows mobile.

Jika kita dapat memaksimalkan pendapatan kita dari iklan kita maka iklan page-level ads ini dapat membantu kita untuk dapat meningkatkan pendapatan dari google adsense anda dan mendapatkan klik iklan yang cukup banyak dari para pengunjung blog kita yang memepergunakan handphone pintar tersebut.

Untuk lebih meningkatkan pendapatan anda dagi google adsense maka E-Book Gratis Untuk Para Publisher Google Adsense Dari Google ini patut juga anda miliki 

Kenapa kita harus mempergunakan iklan page-level ads


Nah kenapa kita harus mempergunakan iklan adsense yang satu ini! Bukan hanya iklan ini dapat anda pergunakan untuk meningkatkan pendapatan anda dari google adsense namun ada beberapa hal seperti di bawah ini yang perlu anda ketahui

  • Dapat meningkatkan pendapatan anda
  • Terdapat 2 format yang anda dapat pergunakan
  • Tidak temasuk 3 iklan yang sudah anda pergunakan pada blog anda
  • Cocok untuk pengunjung yang mempergunakan hp android, iphone, dan windows mobile


Tipe iklan dari page-lavel ads adsense

Nah google adsense telah menyediakan 2 tipe iklan yang dapat kita pergunakan pada blog kita untuk menampillkan iklan dari google tersebut. 

Yaitu Achors dimana iklan akan tampil dibagian bawah layar dari handphone para pengunjung blog kita dan Vignettes dimana iklan yang ditampilkan oleh google adsense tersebut menutupi seluruh layar dari pengunjung blog kita.


Jika kita pernah membuat aplikasi dan mengaitkan aplikasi kita dengan admob maka tampilan dari iklan tersebut sama persis dengan kedua pilihan format iklan yang diberikan oleh page-level ads ini.



Cara memasang iklan adsense page-lavel ads pada blog kita di blogger.

Untuk memasang iklan tersebut sangat mudah dan cepat, kita dapat mengikuti panduan yang akan diberikan dibawah ini.

  • Silahkan masuk ke akun google adsense login yang anda miliki
  • Klik link yang sudah saya sediakan ini https://www.google.com atau anda dapat masuk ke menu ads > page-lavel ads
  • klik kedua tombol yang ada untuk mengaktifkan "Anchor / overlay ads" and "vignette ads"

  • Silahkan scrol ke bawah dan klik tombol "Get Code" yang ada
  • Silahkan Copy kode yang sudah di sediakan tersebut.
  • Selanjutnya masuk ke blogger anda
  • Masuk ke Template > Edit HTML
  • Silahkan cari kode </head> lalu tampatkan kode iklan page-level ads tersebut tepat di atas kode </head>


Jika pada saat anda mensave tamplate anda dan anda menemukan notivikasi kegagalan maka ada baiknya anda untuk merubah kata yang ada pada kode iklan tersebut seperti "async" menjadi async="async" lalu coba simpan lagi template anda.

Cara melihat iklan page-lavel ads di blog kita

Setelah kita memasang iklan page-level ads dari google adsense tersebut pada tempate blog kita dan jika anda ingin melihat tampilan iklan yang dari page-level ads maka anda dapat melakukan langkah-langkah di bawah ini

  • Ketikkan #googleads setelah alamat url dari blog anda
  • Silahkan anda pilih tipe iklan yang ingin anda lihat pada kotak yang tampil pada blog anda
  • Silahkan cek iklan yang di tampilkan oleh adsense page-level ads tersebut.


Nah dengan cara di atas maka anda dapat melihat tampilan iklan dari adsense page-level ads dan melihat apakah iklan yang sudah anda pasang telah benar terpasang. jika iklan yang telah anda pasang tidak tampil sesuai dengan tampilan maka anda harus mengulang proses diatas tadi dari awal kembali.

Iklan page-level ads ini sudah di uji coba dari tahun 2015 lalu dan telah banyak pemilik dari website berbasis wordpress atau blogspot sudah merasakan peningkatan pendapatan dari mempergunakan adsense page-lavel ads dari google adsense tersebut pada blog mereka.

Jika anda ingin melakukan perjalan mudik lebaran maka jangan lupa baca artikel saya dengan judl Ingin Mudik Lebaran, 6 Aplikasi Peta Terbaik Di Hp Android Ini Dapat Membantu Kamu Selama Perjalanan Mudik, aplikasi di handphone android tersebut dapat membantu anda dalam perjalanan pulang kampung.

Namun untuk pendapatan yang didapat dari penggunaan iklan ini tergantung dari seberapa populernya blog anda dan seberapa besar pengunjung blog anda yang datang untuk mengunjungi blog milik anda ini.

Nah mungkin cukup sekian pembahasan saya mengenai cara memperGunakan Adsense Page-level Ads Untuk Meningkatkan Pendapatan Anda Dari Google Adsense. semoga artikel mengenai iklan adsense page-level ads ini dapat membantu anda untuk dapat lebih meningkatkan pendapatan anda dari blog anda.

Salam dan terimaksih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

3 Responses to "Gunakan Adsense Page-level Ads Untuk Meningkatkan Pendapatan Anda Dari Google Adsense"

  1. Wah dengan adanya iklan page level ads ini semakin menambah penghasilan ya mas :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah pak masih sama pendapatannya :D T_T

      Delete

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel