-->

Tumblr Diblokir Kominfo, Bagaimana Nasib Blog Saya

Tumblr Diblokir Kominfo, Bagaimana Nasib Blog Saya - Secara tidak sengaja hari ini saya menemukan berita yang cukup mengejutkan, yaitu salah satu situs media blog akan di blokir oleh pemerintah kita memalui Kominfo. Hal ini dikarenakan media blog tersebut banyak mengandung unsur yang berbau buka bukaan baju :D sensor banyak anak kecil yang ikutan baca soalnya

Tumblr Diblokir Kominfo, Bagaimana Nasib Blog Saya


"Setelah melalui kajian yang dibahas oleh Panel P**nogr*fi kemarin, Kominfo memutuskan memblokir Tumblr karena di dalamnya terdapat banyak video dan gambar p*rn*," kata Azhar Hasyim, Direktur e-business Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika Kominfo saat rapat gabungan dengan dua panel bersama perusahaan layanan Over The Top (OTT), di Gedung Kominfo, Jakarta, Rabu (17/2/2016). melalui media http://inet.detik.com
Tidak hanya tumblr namun pemerintah indonesia juga sudah memasukkan sebanyak 477 website yang nantinya akan di blogkir oleh pemerintah kita dikareakan situs tersebut banyak mengandung unsur buka bukaan :D.

Saat ini pihak kominfo telah melayangkan surat ke perusahaan penyedia jasa internet (ISP) yang nantinya akan melakukan proses pemblokiran situs situs tersebut dan kemungkinan dalam beberapa hari ke depan media blog tumblr tidak dapat di akses oleh kita para blogger lagi.

Sedikit mengenai Tumblr, Tumblr merupakan jejarin sosial yang didirikan oleh seorang pemuda bernama David Karp pada tahun 2007 dan saat ini telah di akuisisi oleh pihak yahoo senilai USD 1,1 Milyar (duit nie) dan saat ini para pengguna tumblr telah mencapai lebih dari 420 juta yang saat ini penggunya telah tersebar di seluruh dunia.

Sebagai seorang blogger yang juga mempergunakan media blog tumblr ini pasti bertanya-tanya bagaimana nasib blog saya yang sudah saya buat di tumblr. dan itu juga yang sedang saya pertanyakan saat ini jadi kita sama-sama bertanya bagaimana nasih kita seorang blogger yang saat ini mempergunakan tumblr sebagai media kita untuk ngeblog.

Nah itu sedikit berita yang sangat mengejutkan yang saat ini saya baca dia media berita yang ada di sumber google saat ini. mudah-mudahan media blog lain yang kita saat ini pergunakan selamat sehingga kita tidak perlu harus berpindah dari satu blog ke blog yang lainnya.

Terimakasih dan salam NEWBIE CODE NEWS selamat tinggal tumblr

Berlangganan update artikel terbaru via email:

8 Responses to "Tumblr Diblokir Kominfo, Bagaimana Nasib Blog Saya"

  1. Aduh, sebenarnya saya juga bingung karena sayang sekali bila diblokir. Pengguna tumblr kan sudah banyak dan pasti banyak yang cemas seperti Anda dan saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba ada beberpa blog saya juga ada di sana, tapi ya yowes lah iklaskan saja mau bagaimana lagi

      Delete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya begitulah jika mencari jalan tercepat padahal tidak semua konten tersebut ada di media blog itu

      Delete
  3. makanya pake Wordpress atau Blogspot gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane blog spot gan cm blog ane ada yang tumblr juga gan

      Delete
  4. Saya rasa keputusannya untuk blokir2an itu terlalu cepat. Padahal semua ada sisi negatif dan positifnya, begotu juga dengan tumblr. Di sana juga banyak konten2 yang bagus kok.

    ReplyDelete
    Replies
    1. lebih baik blokir urlnya saja jangan medianya tapi ya memang lebih enak cara cepat ketimbang cara lambat tapi tidak merugikan

      Delete

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel