-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

3 Cara Tips Memindahkan Lagu Dari iTunes Ke Handphone Android

Tips Cara Memindahkan Lagu Dari iTunes Ke Handphone Android -  Sebelum adanya handphone smartphone android, pasti dulu para pencinta musik akan mempergunakan salah satu alat kepunyaan Aplle Inc yaitu iPods,

Dengan kita mempergunakan iPods kita dapat dengan mudah mendengarkan lagu kesukaan kita dimana saja dan yang pasti kapan saja.

Namun saat ini banyak pengguna adroid yang telah membeli lagu dari itunes mengalami kerepotan dalam memindahkan lagu dari iTunes ke handphone android dikarenakan handphone android tidak memiliki aplikasi yang dapat dipergunakan untuk memindahkan lagu tersebut.

Nah berikut ini tips cara yang dapat kita lakukan untuk dapat memindahkan lagu dari iTunes ke handphone android milik kita.

Transfer Dari iTunes ke mempergunakan google play music

Google play music merupakan aplikasi yang menyimpan hampir sekitar 50.000 lagu yang dapat kita nikmati dari internet, Aplikasi ini dapat kita akses melalui komputer atau dari handphone kita.

Yang paling baik lagi aplikasi ini mendukung para pengguna iTunes. wah selamet nie :D

Untuk mensinkrokan antara handphone android kita dan juta iTunes, kita perlu untuk mendownload Google Music Manager atau google play music untuk browser google chrome ke komputer kita dan google play music ke handphone android kita.

Buka aplikasi yang telah kita download tadi dan silahkan masuk dengan mempergunakan email dan juga password google anda.

Pilih lagu yang ingin anda pindahkan dari iTunes dan google music manager akan memindahkan lagu tersebut ke handphone anda dengan mempergunakan koneksi internet.

Cara Tips Memindahkan Lagu Dari iTunes Ke Hanphone Android

Aplikasi versi dekstop akan mensinkronkan secara otomatis lagu yang kita miliki dengan aplikasi google play music yang ada pada handphone android milik kita.

Silahkan masuk ke My Library dan anda dapat melihat hasil dari upload lagu yang telah anda pindahkan dari komputer anda.

Untuk mendengarkan lagu dari google play music ini anda membutuhkan koneksi data ata wifi dikarekana dengan mempergunakan aplikasi ini lagu yang tadi kita upload ada pada server google dan dengan cara ini kita dapat menghemat space dari handphone kita.

Transfer lagu dari iTunes ke HP android dengan iSyncr

Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang dapat kita pergunakan untuk memindahkan lagu dari iTunes milik kita ke handphone adroid yang kita miliki.

Untuk mempergunakan aplikasi ini pertama-tama anda harus memasang aplikasi iSyncr yang dapat anda cari di google play ke handphone adroid anda dan juga aplikasi untuk komputer anda.

Sambungkan handphone anda dengan mempergunakan kabel usb ke komputer anda dan selanjutnya buka aplikasi iSyncr yang sudah anda install pada komputer anda.

Cara Tips Memindahkan Lagu Dari iTunes Ke Hanphone Android

Secara otomatis aplikasi iSyncr yang telah anda install di komputer anda akan memberikan pemberitahuan file mana saja yang akan di sinkorinasikan dengan handphone android anda. cek list box yang bertuliskan iTunes dan klik synchronise.

Secara otomatis aplikasi ini akan memindahkan data lagu anda yang ada di iTunes ke handphone android anda.

Setelah proses telah selesai klik End dan kita dapat menjalankan lagu yang telah kita pindahkan tadi dengan aplikasi musik player kesayangan kita.

Aplikasi ini juga dapat kita pergunakan pada jaringan wifi atau data pada handphone kita dan dapat mensinkronkan secara otomatis lagu yang ingin kita pindahkan pada handphone android kita.

Transfer iTunes ke handphone android dengan kabel usb

Cara berikut ini merupakan cara yang paling mudah kita terapkan dan tidak memerlukan aplikasi tambahan apapun untuk membantu memindahkan lagu yang ada pada aplikasi iTunes kita ke handphone adroid milik kita.

Sambungkan handphone anda dengan komputer milik anda dengan kabel usb anda, buka windows exploler, dan cari folder iTunes yang ada pada komputer kita.



Copy pastekan lagu yang ada pada folder iTunes tersebut ke handphone adroid kita.

Setelah anda mengcopy lagu yang anda miliki ke handphone android anda maka tidak lama aplikasi pemutar musik yang ada pada handphone android anda akan memunculkan lagu-lagu yang tadi telah anda pindahkan ke handphone anda tersebut.

Nah bagaimana mudah bukan untuk memindahkan lagu yang telah kita miliki di iTunes ke handphone android milik kita.

Sekian dulu pembahasan saya mengenai Tips Cara Memindahkan Lagu Dari iTunes Ke Handphone Android. Terimakasih dan semoga tips dan cara yang saya berikan ini dapat berguna untuk rekan-rekan newbie code news.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "3 Cara Tips Memindahkan Lagu Dari iTunes Ke Handphone Android"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel