-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Males Ngeblog, Alasan dan Cara Mengatasinya

Males Ngeblog, Alasan dan Cara Mengatasinya - Selamat siang rekan-rekan newbie code news pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan sedikit keluh kesah saya mengenai judul di atas.

Kebetulan beberapa minggu ini saya sudah mulai malas Ngeblog di beberapa blog yang saya kelola.

Dan sampai saat ini saya pun belum menemukan cara bagai mana untuk menghilangkan perasaan malas saya untuk memulai dan membuat sebuah artikel yang berguna bagi para pembaca blog saya ini.

Sebenarnya saya sudah membangun sebuah blog sejak tahun 2010 lalu namun blog yang saya buat dulu merupakan sebuah blog yang membagikan sebuah lagu secara gratis. 

Males Ngeblog, Alasan dan Cara Mengatasinya


Namun setelah berjalan 3 tahun blog saya yang saya bilang sudah dapat menghasilkan uang dengan nama dollar tersebut harus saya relakan di hajar oleh om google dan menghilang selamanya dari peredaran dan dari dunia ini (kagak bisa di balikin lagi T_T).

Nah setelah hal tersebut saya bingung harus bagaimana. saya juga mencoba untuk mendaftarkan diri menjadi seorang Publisher google adsense namun yah yang pasti di tolak bro kagak diterima.

Namun alhamdulillah pada bulan november lalu iklan masih aktif sampai sekarang dan saya mencoba untuk terus update artikel yang memang saya buat sendiri (hehehe imposible) untuk saya buat dan saya tampilkan pada blog saya ini.

Yah kemungkinan hanya artikel sederhana yang kurang berkualitas yang dapat saya tampilkan pada blog milik saya ini, sehingga pengunjung yang datang pada blog saya ini masih sedikit dan yang pasti karena sedikit yang mampir untuk main dan melihat-lihat artikel di blog saya ini maka alhasil yang ngeklik iklan pada blog saya ini juga yang pasti sedikit banget (Sabar bro).

Alasan saya mulai malas Ngeblog.

Sebenarnya banyak alasan saya yang saya akan sampaikan di artikel saya kali ini. Dan mungkin alasan-alasan yang akan saya dibawah ini mungkin juga rekan-rekan rasakan juga pada saat menekuni kegiatan Ngeblog.

Nah berikut ini beberapa alasan yang menyebabkan saya malas untuk Ngeblog.

Tidak ada waktu

Sebenarnya waktu banyak namun entah apa yang saya rasakan beberapa hari ini malas ngapa-ngapain dan menyentuh blog saya juga males gak tau knp nie dan alasan tersebut yang sering saya lontar kan pada saat saya ingin memulai aktivitas saya untuk memulai membuat sebuah artikel yang ingin saya tampilkan pada blog milik saya ini.

Terlalu sibuk

Ya benar apalagi bagi anda yang siang bekerja dan malam mengurus keluarga anda, apalagi bagi anda seorang suami yang harus mengurus keluarga anda dan juga pastinya harus mencari nafkah di siang hari bekerja di kantor dan malam memulai membuka sebuah usaha dengan tujuan untuk mencukupi kehidupan keluarga anda di era yang serba sulit ini.

Ya itu saya. Di siang hari saya harus bekerja agar kebutuhan rumah tangga di rumah dan biasanya disela-sela kesibukan saya tersebut saya menyempatkan membuat sebuah artikel yang akan saya bagikan ke rekan-rekan sekalian pada blog milik saya ini.

Namun saat ini saya merasa malas membuat sebuah artikel. Mungkin hal ini dikarenakan waktu yang kurang bagi saya untuk membuat sebuah artikel dikarenakan kesibukan di kantor dan malam hari saya juga bekerja membantu istri saya tercinta untuk membereskan rumah saya, gak mungkin kan di kerjain sama istri saya sendiri.

Jadi intinya pada saat saya mulai niat membuat sebuah artikel akhirnya ide tersebut kalah dengan lelahnya tubuh ini (curhat).

Tergiur dengan uang

Ya mungkin beberapa hari ini blog saya terlihat asal-asalan tidak seperti dulu dimana blog saya saya kerjakan dengan hati. Namun sekarang saya melihat blog saya seperti dikejar setoran dimana saya harus bisa menulis artikel yang bagus dalam tempo satu hari. Yang benar saja.

Ya saat ini saya memang ingin agar blog saya cepat mendapatkan penghasilan seperti blog-blog yang sudah terkenal yang ada di peringkat satu mesin pencari google. Dan saya kemungkinan terlalu banyak melihat banyak orang yang mempostingkan gajian mereka di media sosial dan di grub yang harusnya menjadi tempat tukar ilmu dan trik.

Jadinya saya terbawa oleh perasaan dimana saya merasa kenapa dengan blog saya ini, kenapa kok yang ngelik sedikit sekali dan kok mereka bisa gajian tiap bulan dan kenapa mereka kok gak membagikan trik yang mereka miliki di grub tersebut dan hanya menampilkan foto uang yang mereka dapatkan. entahlah.....

Artikel terkait

Komputer/PC/Laptop Lemot

Ini juga yang menjadi salah satu alasan saya untuk malas memulai untuk Ngeblog yaitu pc/komputer/laptop saya sudah tua dan sudah mulai lemoot kadang-kadang blue screen, crash dan rasanya ingin banting nie laptop, cm masih mikir cuma punya satu itu juga.

Huh menghela nafas panjang.

Saya saat ini memang sedang mempergunakan laptop model lama. Yang dimana jika saya buka banyak tab pada browser. Pasti laptop saya ngehang gak gerak. 

yah jadi saya memang berharap dapat membeli laptop baru dari yang hasil saya Ngeblog ini. mudah-mudahan dalam beberapa bulan kedepan saya dapat membeli laptop baru yang lebih baik untuk dapat meneruskan aktivitas saya untuk Ngeblog lagi.

Traffic blog gak naik-naik

Ini juga saat ini sedang saya rasakan, dimana Traffic dari blog saya kurang memuaskan saya. Saat ini saya sudah berusaha untuk meningkatkan Traffic dari blog saya ini dengan membuat artikel sebanyak dua buah artikel yang saya terbitkan perhari pada blog saya ini.

Namun setelah saya amati blog saya kok trafficnya gak naik-naik ya tetap saja segini-segini aja tetap gak naik gak kurang. namun apa daya semua ini pasti kehendak sang Ilahi gusti Allah dimana pada saatnya nanti saya pasti akan mendapatkan penghasilan dari blog saya ini Amin.

Artikel terkait

Kebanyakan blog dan rencana

Yah ternyata mengurus banyak blog itu susah, apalagi salah satu blog bisa dibilang belum berhasil dalam tingkat persaingan di mesin pencari google. 

Namun saya nekat mencoba untuk membuat beberapa blog lagi yang saya coba untuk buat agar pendapatan saya meningkat UUD (Ujung-ujungnya Duit). Tapi apa daya akhirnya saya tidak jadi membuat blog tersebut.

Alhasil cuma markir nama aja kemungkinan dimasa depan saya dapat melanjutkan mengurus blog tersebut dan mendapatkan penghasilan dari sana.


Nah itu dia keluh kesah saya dalam beberapa hari ini. Dimana saya tidak membuat artikel sama sekali
dalam beberpa minggu ini (lah nie buat artikel????).

Lalu bagaimana cara mengatasi hal tersebut apakah saya datang ke orang pinter yar jadi pinter atau dukun yang dapat membuat saya memiliki penghasilan lebih baik dari sekarang ini.

Lah kan dan sering ke embah google wat minta wejangan. hehehehe.

Cara saya mengatasi rasa males Ngeblog

Nah ini nih yang saya lakukan untuk menghilangkan rasa malas Ngeblog saya ini dan saya akan sampaikan poin-poinnya dibawah ini

Artikel terkait

Jangan pikirkan uang

Ya jika anda dapat menghilangkan pemikiran untuk mendapatkan penghasilan dari blog kira maka lebih baik pemikiran tersebut disingkirkan dulu.

Buatlah Ngeblog itu hal yang menyenangkan, jangan merasa terpaksa Ngeblog karena untuk meningkatkan penghasilan kita. 

Beberapa blogger senior mengatakan jika kita tidak merasa terpaksa untuk Ngeblog dan membuat sebuah artikel yang berkualitas dan yang pasti menyelesaikan permasalahan pembaca kita. Maka secara otomatis uang akan menghampiri kita dengan sendirinya.

Pertanyaannya sekarang pakar tersebut itu siapa?.

Ya saya sendiri la kan nie blog saya hehehehehe.......

Jangan liat keberhasilan orang.

Nah ini nih yang penting jangan melihat orang karena dia sudah di atas, tapi liat orang tersebut pada saat proses mereka menuju ke atas. 

Sebagian besar dari kita pasti melihat orang yang sudah sukses karena kesuksesan yang sekarang, tapi pasti ada yang ter lewatkan oleh kita?

Yaitu proses orang tersebut menjadi seperti sekarang ini. seberapa banyak di jatuh, seberapa banyak blog yang dia miliki hilang, berapa kali dia di tolak saat mendaftarkan diri ke google adsense.

Dari pada kita melihat keberhasilan orang lebih baik kita bertanya kepada orang yang telah sukses tersebut proses bagaimana dia bisa menjadi seperti sekarang ini.

Contohnya kang eka dia dulu gak tau apa-apa mengenai blog namun dia belajar dan mau kerja keras hingga saat ini dia bisa menjadi orang yang mendapatkan penghasilannya dari google.

Nah bagaimana dengan saya? 

Bagaimana dengan anda?

Apakah hanya sampai disini saja niat saya dan juga anda untuk ngeblog?

Jalan kita masih panjang untuk menjadi orang yang pasti akan gajian tiap bulan dari blog kita.

Selalu berdoa

Ya ini yang saya rasa paling penting, terus, terus dan terus berdoa kepada Allah agar kita diberikan kemudahan rejeki dan mendapatkan rejeki dari blog yang kita kelola. 

Dengan doa kita yang ikhlas dan khusyuk pasti doa kita akan ter kabul dan pasti kita akan menjadi salah satu orang yang akan tiap bulannya mendapatkan gaji dari kegiatan ngeblog kita ini.


Ini merupakan curhatan saya sebagai seorang blogger dimana dia belum bisa mendapatkan gaji tiap bulan dari google adsense. Mudah-mudahan curhatan saya ini dapat membantu rekan-rekan sekalian untuk dapat semangat lagi agar kita dapat tetap semangat untuk menjalani kegiatan kita ini yaitu kegiatan Ngeblog dan membagikan hal baik dari aktivitas kita Ngeblog ke orang-orang sekitar kita.

Sekian dulu dari saya dan terimakasih. salam newbie code news

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Males Ngeblog, Alasan dan Cara Mengatasinya"

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel