-->

WhatsApp Gratiskan Layanan Chatting Di Handphone Selamanya

Whatsapp Gratiskan Layanan Chatting Di handphone Selamanya - Kabar gembira bagi para pengguna handphone smartphone android, apple, blackberry dan windows phone, saat ini whatsapp telah mengratiskan layanan nya selamanya. Whatsapp yang saat pertama kali kemunculan nya telah memikat banyak hati para pengguna smartphone, tidak hanya ringan untuk dipergunakan pada smartphone yang sudah jadul sekali pun, bahkan dengan mempergunakan aplikasi Chatting yang satu ini kita dapat bertukar pesan dan gambar hanya dengan mempergunakan paket data yang kita miliki tanpa harus mengurangi pulsa untuk mengirimkan pesan singkat.

WhatsApp Gratiskan Layanan Chating Di Handphone Selamanya

Pada Awal kemunculan nya WhatsApp mewajibkan para penggunanya untuk melakukan pembayaran untuk menikmati terus layanan tersebut selama 1 tahun ke depan. dengan hanya membayar sebesar kurang dari $1 kita dapat mempergunakan aplikasi pengirim pesan ini.

Dikutip dari phonearena.com, Whatsapp menjelaskan bahwa alasan resmi untuk menghapus biaya tahunan disebabkan karena sebagian besar penggunanya di seluruh dunia tidak memiliki kartu kredit / debit. Hal ini memicu kekhawatiran migrasi penggunanya ke aplikasi lain.

Namun bagaimana cara WhatsApp mendapatkan dana untuk dapat terus berkembang?. WhatsApp tidak akan memasukkan iklan dari pihak mana pun untuk mendapatkan dana untuk dapat terus berkembang. Namun saat ini pihak WhatsApp akan membawa fungsi yang baru yang memungkinkan para pengguna aplikasi pengirim pesan ini dapat berkomunikasi secara bisnis.

Nah maksud dari pihak WhatsApp tersebut adalah nantinya dengan kita mempergunakan aplikasi ini. Kita dapat dengan mudah untuk melakukan transaksi-transaksi yang berhubungan dengan bisnis kita misalkan pemesanan sebuah tiket pesawat atau transaksi perbankan yang dapat kita nikmati hanya dengan mempergunakan aplikasi WhatsApp ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "WhatsApp Gratiskan Layanan Chatting Di Handphone Selamanya "

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel