-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Gagal Bukan Sebuah Rintangan

Gagal Bukan Sebuah Rintangan - Kehidupan ini memang sulit namun betapa sulitnya kehidupan tersebut tetap kehidupan ini harus kita lalui. Kadang sebagai manusia kita pernah mengalami yang namanya jatuh dan direndahkan, namun kita harus tetap percaya dan harus tetap berjuang demi kehidupan kita yang lebih baik.

Gagal Bukan Sebuah Rintangan
image credit: rateaquote.com

Kadang kita pernah mengalami kegagalan yang berulang-ulang sampai kita merasa apakah jalan yang kita tuju ini salah, apakah jalan kita ini tidak cocok untuk kita, apakah ada yang salah dari jalan hidup yang saya ambil ini.

Namun semua kegagalan tersebut merupakan sebuah awal dari sebuah proses menuju kesuksesan kita. 

Jika kita selalau berhasil dan tidak mendapatkan kegagalan.

Mungkin ada baiknya kita bertanya pada diri kita bagaimana jika saya nanti gagal.......

Namun jika kita pernah dan selalu sering mengalami kegagalan dan pada saat kita sukses maka kita akan bisa menjawab saya harus bisa karena setiap kesuksesan pasti ada kegagalan.

Semua orang sukses di dunia ini pasti pernah mengalami yang namanya kegagalan. Apapun kegagalan tersebut ada baiknya kita harus selalu tetap bangkit dan selalu berdoa kepada tuhan untuk meminta pertolongan dari Nya.

Jangan mengeluh karena mengeluh itu membuang tenaga, gunakan tenaga tersebut sebagai tenaga tambahan agar kita dapat mencapai kunci sukses yang kita inginkan.

Engah harus sampai berapa tahun kita harus berusaha, namun kita harus tetap percaya keberhasilan tersebut akan datang apabila kita terus berusaha dan terus maju.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gagal Bukan Sebuah Rintangan"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel