Kebun Bunga Amaryllis Miliknya Habis Terinjak-Injak


Hanya sehari setelah teruploadnya foto selfi pada media sosial yang bertempat pada kebung Bunga  Amaryllis milik bapak Paryanto di Pathuk Gunungkidul, Yogyakarta tersebut, dan dalam sehari juga bunga Amaryllis itu pun hilang terinjak, memang sangat dasyat sekali peran media sosial dalam menyebarkan berita sehingga banyak yang datang tidak hanya untuk melihat namun banyak yang ingin foto selfi. Trend selfi yang menyebabkan banyak orang ingin berfoto pada kebun bunga tertsebut dan akibat trend tersebut juga kebun bunga  Amaryllis habis terinjak.

Kebun Bunga Amarillys Miliknya Habis Terinjak-Injak
Pemilik Kebun Bunga  Amaryllis
Bapak Paryanto pemilik kebun bunga  Amaryllis memang tidak berniat untuk mengkomersilkan taman bunga miliknya tersebut. Bunga tersebut memang untuk dia jual kembali. dan bunga tersebut merupakan mata pencarian dari bapak Paryanto dan keluarga.

Menurut penuturan pak Paryanto pada awalnya hanya sedikit orang yang datang dan meminta izin untuk foto ditengah kebun bunga miliknya tersebut, namun tanpa di sangka keesokan harinya banyak yang datang untuk melihat kebun miliknya tersebut dan saat beliau melihat kebun bunga miliknya tersebut sudah banyak yang terinjak dan tidak dapat dijual.

Sudah banyak usaha Bapak Paryanto untuk mencegah agar bunganya yang di budidayakannya tersebut tidak di injak oleh para pendatang tersebut, dengan membuat beberapa papan pengumuman agar tidak menginjak bunga  Amaryllis miliknya, namun apa daya kemungkinan terlalu kecil untuk dilihat, papan petunjuk tersebut tidak kelihatan oleh mata mereka dikarenakan disilaukan dengan budaya selfi dan keindahan bunga  Amaryllis milik bapak Paryanto tersebut.

Dengan sangat terpaksa bapak Paryanto membuka kotak sumbangan dengan harapan dengan uang tersebut dia dan keluarga dapat mengganti kerusakan yang terjadi pada kebun bunga  Amaryllis yang tadinya ingin dia jual kembali sebagi sumber penghidupan keluarga.

"Saya juga nggak enak mau memarahi, lagipula saking banyaknya yang datang saya juga bingung bagaimana mau memperingatkannya," ujar pria asli Jogja ini, Memang kita sebagai orang jawa pasti tidak enakan, namun bapak Paryanto juga sempat dimarahi oleh pengunjung yang sengaja datang untuk melihat bunga namun kemungkinan tidak seperti apa yang dia bayangkan.

Entahlah apa yang salah dengan bunga tersebut, hanya dikarenakan trend selfi yang saat ini semakin berkembang, bunga yang tadinya untuk dijual akhirnya hilang terinjak-injak.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kebun Bunga Amaryllis Miliknya Habis Terinjak-Injak"

Post a Comment

Jika teman-teman merasa artikel saya ini bermanfaat, mohon untuk memberi komentar dibawah ini, saya pasti akan membalas komentar rekan-rekan sekalian. terimakasih enjoy