-->

Fitur Baru Facebook Messenger Selama Liburan Tahun Ini

Dalam persiapan menyambut liburan panjang ini tahun ini yang dimana sebagian dari kita menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman baik  kita, maka pada liburan panjang tahun ini facebook messanger menghadirkan fitur baru yang membuat liburan kita makin berkesan saat berbagi kesenangan kita dengan orang terkasih selama liburan ini dengan facebook messanger.

Perkenalkan Photo Magic

Saat ini facebook sedang membuat Photo Magic, fitur ini telah di uji coba selama beberapa bulan ini dan telah dapat dipergunakan oleh sebagian pengguna. banyak pengguna yang telah mempergunakan fitur yang ada pada facebook messanger ini. Saat ini jika kita mempergunakan fitur baru dari facebook messanger ini setelah kita mengambil gambar kita atau gambar dari teman-teman kita, dengan fitur ini kita dapat langsung mengirimkan foto tersebut ke teman-teman kita. 


Cara kerja dari Photo Magic

Dengan mengetahui facebook dari teman berdasarkan foto yang kita ambil hal ini sama seperti saat kita melakukan  tagging ke teman-teman kita di facebook, Facebook messanger dapat membuat group untuk kita dapat membagikan foto yang kita ambil dengan dua langkah. hal ini sangat mudah, cepat dan sangat simple. Untuk dapat mempergunakan fitur ini kita dapat mengikuti langkah berikut ini.
Fitur Baru Facebook Messenger Selama Liburan


  • Pastikan fitur baru ini telah kita aktifkan pada facebook messanger, kita dapat mengaktifkan nya dengan menekan menu setting yang ada pada facebook menssanger,
  • Setelah kita mengambil foto, kita akan mendapatkan peringantan untuk mengirimkan foto tersebut kepada teman-teman kita. Kita dapat menekan tombol send untuk mengirimkan foto tersebut ke teman-teman kita.
  • Untuk tidak mengirimkan foto kita dapat menekan tombol cancel.

Selain memudahkan kita untuk mengirimkan foto, ternyata facebook messanger juta menambahkan beberapa fitur baru seperti warna, emoji. nicknames dan kita dapat membuat facebook messanger ini seperti milik kita sendiri. Bagi pengguna android kita dapat mempergunakannya dengan cara tab pada tombol info pada bagian kanan atas. Siapa saja yang ada pada percakapan ini dapat merubah warna, nickname, dan emoji kapan saja yang mereka inginkan, dan saat membuat perubahan maka setiap orang yang ada pada percakapan tersebut akan dapat melihatnya.
Fitur Baru Facebook Messenger Selama Liburan
Untuk memeriahkan libur natal dan tahun baru facebook messanger juga memberikan efek salju dan juga beberapa stiker yang bertemakan natal dan tahun baru, Fitur ini dapat kita nikmati hanya selama libur musim dingin ini jadi sebelum fitur ini di hapus kita wajib harus menikmati fitur ini. dan faceboom messanger juga memberikan fitur efek bola salju. Efek ini merupakan efek yang sering kita lihat pada sebuah bola salju dimana saat kita mengoyang-goyangkan bola salju tersebut mata butir salju akan bertebaran. Efek ini sama seperti efek dari bola salju tersebut.

Fitur Baru Facebook Messenger Selama Liburan

Fitur Baru Facebook Messenger Selama LiburanFitur Baru Facebook Messenger Selama Liburan
Dan tidak ketinggalan efek tahun baru, efek ini sama seperti efek bola salju yang sudah saya jelaskan sebelumnya. 

Nah bagaimana denga fitur terbarunya dari facebook messanger ini, sangat menarik bukan. Yuk kita buruan menikmati fitur terbaru dari facebook messanger ini sambil menikmati libur natal dan tahun baru ini. Selamat menikmati libur natal dan tahun baru, semoga tahun depan akan lebih baik dari tahun sebelumnya. Enjoy

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Fitur Baru Facebook Messenger Selama Liburan Tahun Ini"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel