-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Ramalan Masadepan Mengenai Teknologi Saat Ini Telah Di Ramalkan


Yah kali ini saya ingin membuat artikel yang sedikit menggemparkan google, mudah-mudahan dengan artikel saya kali ini saya dapat membuat blog menduduki peringkat pertama google search engine hehehe ngarep.com. Nah lanjut ke cerita, jaman dulu tidak pernah sama sekali terbayang kita memiliki hanphone smartphone yang bisa melakukan segalanya seperti saat ini, dari main game di hanphone, nonton video di handphone, bahkan Chatting di handphone. Handphone kita jaman dulu hanya bisa untuk terima sms dan telepon saja, sukur-sukur tu handphone ada gamenya barang 1 atau 2 buah, dulu kita juga tidak membayangkan semua teknologi layar sentuh yang ada pada handphone smartphone kita akan ada atau jam tangan yang dapat dijadikan smartphone juga tidak ada. semua itu hanya ada pada imajinasi kita saja ya imajinasi.

Namun taukah anda jika semua teknologi tersebut sudah diramalkan, nah loh kok bisa, nah itu dia. Jika kita nonton misalkan film Hollywood maka banyak sekali film yang menceritakan mengenai teknologi-teknologi yang ada pada jaman sekarang, misalkan layar sentuh, nah banyak di film yang menggunakan teknologi layar sentuh namun jaman dulu layar sentuh saja belum ada. 

Teknologi layar sentuh.

Nah teknologi layar sentuh merupakan sebuah perangkat input pada komputer yang bekerja dengan adanya tampilan sentuhan layar dengan mempergunakan jari atau pena digital. cara penggunaan layar sentuh cukup mudah, kita hanya tinggal menyentuh atau menggoreskan kata atau angka pada layar.
Pada film "Minority Report ", kita akan dihadapkan dengan teknologi layar sentuh di sepanjang pemutaran film yang keren ini, film yang diperankan oleh Tom Cruise ini menceritakan mengenai polisi khusus yang menangkap penjahat sebelum penjahat tersebut melakukan pembunuhan. Di film ini kita akan disuguhi oleh efek yang sangat luar biasa dan pada film ini juga kita melihat bagai mana canggihnya mereka dalam memerangi kejahatan dengan teknologi layar sentuhnya.

Teknologi smarphone

Smartphone atau yang kita sebut sebagai handphone pintar ini, memang belum lama ada namun taukan anda bahwa teknologi smarphone sudah ada dan diprediksi pada sebuah film, film "Star Trek" Merupakan sebuah film yang menceritakan dimana bumi telah jauh berkembang dan banyak dari manusia telah berevolusi dan tinggal di berbagai galaksi yang ada di semesta ini. Banyak konsep dan ilmu ditampilkan dalam Star Trek jauh sebelumnya, tapi ada beberapa ide yang telah melampaui dari jamannya. Penggemar Trek harus sangat akrab dengan tricorder, yang pada dasarnya smartphone dari alam semesta Star Trek. Fitur dari tricorder sangat mirip dengan aplikasi jaman sekarang.


Teknologi virtual Reality

Nah sekarang lagi marak mengenai teknologi virtual rality adalah sebuah teknologi yang membuat kita sebagai pengguna dapat melakukan interaksi dengan suatu lingkungan yang disimulasikan oleh komputer, lingkungan yang di tiru tersebut merupakan sebuah lingkungan yang hanya ada pada imjensi kita dan tidak nyata jadi komputer akan membuat tampilan tersebut menjadi nyata. 

Nah teknologi ini ditampilkan pada anime atau kartun jepang dengan judul "Swort Art Online" dimana pada anime ini para penggunanya bermain game dengan mempergunakan sebuah alat bernama "nerve gear" untuk memasuki dan bermain game tersebut, namun sekarang didunia nyata alat tersebut telah ada dan sedang dikembangkan dengan nama "Occulus", pada alat ini kita juga di ajak untuk dapat melakukan interaksi dengan dunia maya atau dunia imajinasi kita, namun kita tidak pernah tau dimasa depan kedua alat ini akan ada dan berkembang, sehingga kita dapat menikmati virtual reality pada setiap rumah yang ada di dunia ini.

Namun tidak hanya teknologi-teknologi yang saya sebutkan diatas saja yang menjadi nyata, yang tadinya hanya fiksi ilmiah saja dan hanya ada pada sebuah film, sekarang banyak dari teknologi tersebut telah kita nikmati dan kita pergunakan pada kehidupan kita sehari-hari seperti saat ini. namun ke depannya akan banyak lagi teknologi yang ditampilkan pada sebuah film yang akan menjadi kenyataan dan dapat kita nikmati.

Sekian dulu cerita ngalor ngidul saya yang membahas bahasan yang gak penting ini, semoga artikel saya yang saya sampaikan ini dapat dinikmati oleh setiap orang banyak yang ada di indonesia saat ini. terimakasih dan selamat menikmati dunia nyata ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ramalan Masadepan Mengenai Teknologi Saat Ini Telah Di Ramalkan"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel