-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Perpanjangan SIM Pada Mobil SIM Keliling Daerah Tangerang, Berikut Jadwalnya


Hallo sobat nbcdns.com pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah jadwal. jadwal apakah itu? jadwal ini merupakan jadwal mobil sim keliling yang senantiasa ada untuk mempermudah kita dalam melakukan pengurusan sim kita yang mungkin sudah akan expired. SIM atau Surat Ijin Mengemudi dengan mempergunakan mobil sim keliling ini dipergunakan oleh polda untuk mempermudah para pemilik sim itu sendiri, jadi jika tinggal memilih jadwal yang tepat untuk melakukan pengurusan sim tersebut dan datang langsung ke tempat-tempat yang sesuai jadwal dari sim keliling.

Nah untuk jadwal mobil sim keliling daerah tangerang itu sendiri dapat kita lihat pada jadwal SIM keliling yang akan saya sampaikan dibawah ini.\

  1. Hari Senin : Plaza Karawaci
  2. Hari Selasa : Pos Pol Pinang Cipondoh
  3. Hari Rabu : Taman Cibodas Jatiuwung
  4. Hari Kamis : Plaza Sinta Karawaci
  5. Hari Jum’at: Metro Polis
  6. Hari Sabtu & Minggu : City Mall Pasar Baru Karawaci

Nah untuk jam operasional nya sendiri pengurusan sim dengan mempergunakan mobil sim keliling itu sendiri beroperasi dari pukul 08.00 sampai dengan 13.00 waktu setempat. 

Pengurusan SIM pada mobil sim keliling ini hanya dapat dipergunakan untuk melakukan perpanjangan SIM A dan SIM C, Mobil sim keliling ini tidak melayani pembuatan SIM baru dan Perpanjangan SIM jika SIM yang kita miliki tersebut telah habis masa aktifnya kurang lebih dari 1 (satu) tahun lamanya. dan untuk mengurus SIM dengan kasus seperti itu, kita diharuskan untuk datang langsung ke Satpas SIM Porlres Metro Tangerang Kota yang beralamat pada Jl. Raya Daan Mogot No.52, Kec. Tangerang, Banten 15111 (021) 5523003

Untuk Info dan Keterangan Lebih Lanjut, kita dapat langsung menghubungi Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Jl. Jenderal Sudirman Kav. 55 Jakarta Selatan, Telp : 021- 5296 0770 / 021- 5579 5962 , Fax : 021-5275090, SMS : 1717, email : tmc@lantas.metro.polri.go.id.

Nah jika rekan-rekan sekalian ingin memperpanjang SIM rekan-rekan sekalian, kita dapat langsung datang ke alamat yang telah di tunjuk dan melakukan perpanjangan sim kita di sana. Semoga saja informasi yang saya berikan ini berguna bagi rekan-rekan sekalian dan terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Perpanjangan SIM Pada Mobil SIM Keliling Daerah Tangerang, Berikut Jadwalnya"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel