-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Mark Zuckerberg Telah Berhenti Bekerja Di Facebook, Masa sih???

Ada berita heboh nih, Ternyata  Mark Zuckerberg telah berhenti bekerja atau mengundurkan diri dari facebook yang telah didirikannya dengan susah payah itu.

Yap benar mata anda tidak salah jika anda melihat pada gambar yang saya berikan diatas dan untuk membuktikan bahwa gambar yang telah saya berikan tersebut benar adanya maka saya akan memberikan link langsung ke account dari pendiri facebook tersebut dibawah ini.


Aneh ya masa pendiri facebook bisa berhenti begitu saja dari perusahaan yang dibuatnya, namun dulu steve jobs juga begitu jadi gak ada salahnya kan berhenti dari perusahaan yang didirikannya sendiri.

Namun jangan dulu percaya dengan berita yang tersebar di dunia internet, kita juga harus melakukan pengecekan langsung dari orang yang di isukan tersebut atau kita dapat langsung mencari berita kebenaran dari informasi yang tersebar di dunia maya ini.

Usut punya usut ternyata  Mark Zuckerberg tidak mengundurkan diri dari perusahaan yang didirikannya tersebut yaitu facebook, ternyata ini merupakan isu atau bug yang ada pada sistem keamanan di facebook. bug pada Facebook ini dapat merubah status pekerjaan yang dia masukkan pada facebook dan merubah nya seakan-akan orang yang di isu kan tersebut telah berhenti bekerja. seorang bernama achin Thakuri yang menemukan bug tersebut, namun bug tersebut masih belum di anggap berbahaya oleh facebook jadi bug tersebut belum di hilangkan oleh pihak facebook

Cara kerja bug tersebut
Yang achin Thakuri lakukan hanyalah mengambil url dari alamat facebook dari Mark Zuckerberg seperti yang saya sampaikan dibawah ini.
Dan dia menghilangkan parameter &ustart=1 dan menjadikan alamat yang baru seperti dibawah ini
Nah dengan menghilangkan parameter tersebut, seseorang akan dapat merubah status pekerjaan seseorang yang tadinya "masih bekerja" menjadi "berhenti bekerja" pada media sosial facebook

Bug ini bukan merupakan bug yang mengancam namun jika bug tersebut dipergunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab maka dia dapat merubah status pekerjaan seseorang dan dapat menyebarkan, serta kemungkinan dapat dipergunakan untuk melakukan tindak kejahatan seperti dapat merubah status pekerjaan orang pada timelime facebook atau semacamnya yang dapat menyebabkan kehebohan pada dunia internet.

Mudah-mudahan dengan temuan ini facebook dapat memperbaiki bug tersebut dan dapat memberitahukan kepada pengguna bahwa kita dapat dengan aman mempergunakan media sosial facebook tersebut dengan aman dan tidak akan ada terjadi pencurian data.

Sumber:http://www.secinfinity.net/facebook-bug-that-made-mark-zuckerburg-quit-his-job-at-facebook/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mark Zuckerberg Telah Berhenti Bekerja Di Facebook, Masa sih???"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel