-->

#10 Situs Tempat Belajar SEO (Search Engine Optimization) Terbaik

10 Situs Tempat Belajar SEO (Search Engine Optimization) Terbaik - SEO atau kita dapat menyebutnya dengan nama Search Engine Optimization saat ini sedang buming-bumingnya dikalangan para blogger atau pembuat situs untuk pribadi atau pun untuk perusahaan. Hal ini dikarenakan, jika untuk dapat meningkatkan trafik dan menarik banyak pengunjung ke situs atau blog kita, tidak hanya membutuhkan konten yang berkualitas baik di mata google namun juga harus memenuhi kriteria-kriteria yang dapat di terima oleh google search engine.
10 Situs Tempat Belajar SEO (Search Engine Optimization)
belajar seo

Pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan tempat kita dapat mempelajari SEO ini secara gratis dan free alias tidak banyar, situ-situs ini cukup lengkap untuk kita sebagai pemula yang masih awam yang tidak mengetahui apa itu seo dan bagaimana seo dapat meningkatkan trafik pengunjung dari sebuah situs atau blog. Nah berikut ini 10 situs tempat kita dapat belajar seo bagi kita dan juga saya yang masih pemula ini.

MaxManroe.com

MaxManroe.com merupakan sebuah media blog yang mengulas beragam topik. Nah pada blog yang satu ini kita dapat melihat banyak topik yang ada seperti blogging, internet marketing, sosial media, teknologi, enterprenership, inspirasi dan motivasi, dan beberapa topik lain yang dibahas oleh blog yang satu ini. Pada blog ini yang menulis artikel tidak hanya pemilik blog dari MaxManroe.com namun juga banyak orang yang memiliki minat yang berbeda-beda hal ini yang menyebabkan konten pada blog dari MaxManroe.com ini memiliki konten yang berbeda-beda.

Salah satu topik pada blog ini membahas mengenai internet marketing dan bisnis online atau dengan kata lain blog ini juga membahas mengenai perkembangan dan juga ilmu-ilmu tentang internet marketing dan juga seo jadi blog MaxManroe.com merupakan salah satu blog yang dapat menjadi referensi kita untuk belajar seo.

juragancipir.com

juragancipir.com awalnya blog ini merupakan blog pribadi milik dari seorang ibu dari 2 orang anak, blog ini memabahas mengenai banyak hal dari  seo, blog, youtube, dan juga ada pembahasan mengenai google adsense yaitu sebuah situs penghasil uang milik google. Pada blog ini kita dapat mempelajari tips and trik bagaimana blog kita dapat tembus peringkat 1 di google search engine dan kita juga dapat belajar mengenai internet marketing pada blog ini. 

Blog ini awalnya hanya memiliki 1 orang penulis, namun seiring berjalannya waktu dan makin besar blog tersebut sekarang sudah banyak guest blogger yang mempostingkan artikelnya di sana sehingga banyak sekali artikel dengan gaya menulis yang berbeda-beda.

sugeng.id

Blog sugeng.id murupakan sebuah blog personal milik dari mas Sugeng Riadi, blog milik mas sugeng ini membahas mengenai tips and trik dari blog dan juga blog milik dari mas sugeng ini membahas mengenai bagaimana agar blog kiga dapat bertengger pada halaman satu google, dengan pengalaman yang dimilikinya blog ini cocok nih sebagai tempat kita untuk belajar ngeblog dan belajar mengenai SEO.

Pada blog milik mas sungeng ini kita juga dapat mendownload template gratis yang juga tentunya seo frenly buatan mas sungeng ini. template tersebut ada yang gratis ada juga yang berbayar dan template tersebut dapat kita pergunakan untuk blog yang kita ingin buat sehingga blog kita sudah siap tempur untuk menerjang peringkat 1 google.

blogodolar.com

Untuk yang ingin mendapatkan penghasilan dari blog yang di kelola tips dan trik dari blog yang satu ini cocok buat anda. Blog milik mas Hendra Yudiono atau yang biasa di panggil dengan nama Kang Yudiono. merupakan seorang blogger yang telah sukses mendapatkan penghasilan dari blog yang dia kelola sendiri. Pada blog yang bernama blogodolar.com kang Yudi membahas mengenai SEO tips blog, tips menulis artikel, SEO dan bagaimana kita dapat meningkatkan Traffic untuk blog yang kita kelola dan sampai dapat menghasilkan uang dari blog yang kita kelola.

Pada blog ini kita juga dapat belajar dari pengalaman kang Yudi dalam dunia blogging, kita juga dapat belajar dari kang Yudi mengenai cara agar mendapat kan uang dari blog dengan mendownload e-book yang kang yudi bagikan secara gratis.

arlinadzgn.com

arlinadzgn.com merupakan blog pribadi tempat penulisnya membagikan tips seputar blogger, pada blog ini arlinadzgn.com tidak hanya seo saja yang kita dapat pelajari dari blog arlinadzgn.com ini namun juga kita dapat belajar mengenai javascript dan juga css yang kegunaan dari kedua script tersebut adalah untuk dapat mendukung blog kita sehingga blog yang kita miliki tidak tampil apa adanya namun lebih manis dengan panduan dari kedua script tersebut. Pada blog ini, arlinadzgn.com juga terdapat template gratis yang dibuat sendiri oleh arlinadzgn.com dan template tersebut sudah SEO friendly jadi kita dapat mendownload template tersebut dan memasangnya pada blog yang kita miliki sehingga blog kita dapat berkembang dan memiliki penampilan yang baik.

strukturkode.blogspot.co.id

strukturkode.blogspot.co.id merupakan blog pribadi yang membahas mengenai dunia blogging dan dunia seo, pada blog strukturkode.blogspot.co.id kita dapat belajar mengenai berbagai tips dan trik mengenai seo dan juga tips dan trik mengenai bagai mana kita dapat mempercantik tampilan blog kita . banyak tips mengenai seo dan tips mengenai blog yang di berikan oleh strukturkode.blogspot.co.id. Jadi jika anda ingin belajar seo anda dapat langsung menuju strukturkode.blogspot.co.id untuk langsung mempelajari tips and trik mengenai seo yang baik dan benar.

kang-mousir.blogspot.com

kang-mousir.blogspot.com merupakan blog pribadi yang ditulis uleh pemiliknya untuk membagikan pengalaman yang dia miliki selama menekuni dunia bloging tersebut. Nah pada blog ini kita juga dapat belajar mengenai SEO dan kita dapat juga mempelajari bagaimana kita dapat mempercantik blog yang kita miliki dengan template yang dibuat oleh kang-mousir.blogspot.com dan tentu saja template yang dibuat oleh kang-mousir.blogspot.com sudah SEO friendly jadi untuk kita yang ingin mempercantik blog yang kita miliki dan juga ingin agar blog kita dapat bertengger pada papan atas google ada baiknya untuk membaca tips and trik yang ada pada blog ini.

blog.kangismet.net

blog.kangismet.net blog ini merupakan blog dimana kita dapat mempelajari SEO sekaligus juga kita dapat mempelajari sedikit mengenai pemrograman web, kita dapat mempelajari mengenai jquery, html, dan css yang mana pemrograman-pemrograman tersebut saling berhubungan dengan blog yang ktia kelola. Pada blog ini kita juga dapat mempelajari mengenai SEO yang memang menjadi topik pada artikel saya yang satu ini.

www.nbcdns.com

blog www.nbcdns.com merupakan blog pribadi yang saya sendiri kelola, blog ini membahas juga mengenai SEO dan beberapa tips and trik mengenai dunia informasi teknologi. kebetulan blog ini merupakan blog pribadi tempat saya menyimpan unek-unek yang saya temukan di dunia dan juga di dunia internet jadi saya gak akan lupa mengenai apa yang sudah saya temukan hehehehe.

www.blogandasendiri.com

Nah yang terakhir kemungkinan adalah blog dari orang yang membaca postingan saya ini, jadi jangan tunggu untuk belajar mengenai seo sekarang saat nya utuk meningkatkan traffic dari blog anda dengan mempergunakan metode SEO.

Nah mungking segeitu dulu pembahasan saya mengenai 9 situs tempat belajar saya mengenai SEO, blog-blog di atas merupakan blog tempat saya menuntut ilmu mengenai dunai SEO dan internet marketing dan masih banyak lagi blog yang membahas mengenai SEO yang beredar di internet yang dapat kita pergunakan ilmunya untuk blog yang kita kelola. dan untuk penomoran kebetulan semua blog yang ada di atas merupakan blog nomor satu untuk saya namun karena saya tidak bisa mem

Berlangganan update artikel terbaru via email:

7 Responses to "#10 Situs Tempat Belajar SEO (Search Engine Optimization) Terbaik"

  1. itu blog agan termasuk, bantu share ilmu ya gan

    ReplyDelete
  2. Waduuh,, Mantaaab banget blognya nih..

    ReplyDelete
  3. baguslan referensinya, buat pemula yang ingin belajar SEO akan lebih terarah. Bagi yang tertarik dengan peluang usaha online, SEO adalah salah satu materi yang perlu dikuasai.

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. sip matap pak terimakasih atas kunjungannya

      Delete
  5. Maxmanroe memang situs belajar SEO yang sudah sangat saya percaya. Terimakasih banyak

    ReplyDelete
  6. makasih om inpfonya,, ditunggu kunjungan baliknya,, salam blogger,,, :)
    Tips Agar Diterima Google Adsense

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel