-->

SELL!!!! Domain Murah Dan Gratis Selama 1 Tahun Dari Hostinger

Domain Gratis Selama 1 Tahun Anda Mau - Wow hari gini ada domain gratis siapa yang tidak mauuuuuuuuu, nah beberapa hari yang lalu saya mendapatkan berita dari salah satu penyedia hosting yang ada di indonesia yaitu hostinger.co.id jikalau mereka sedang membagikan promo domain gratis yang berlaku selama 1 tahun.

wah mengiurkan bukan apalagi bagi kita yang masih meraba-raba dunia blogging, domain ini dapat kita pergunakan sebagai awal kita untuk masuk ke dunia persilatan blogging tersebut.
Domain .xyz Gratis Selama 1 Tahun Anda Mau

Nama domain ini mulai populer setelah google mempergunakan nama domain tersebut untuk perusahaan barunya yaitu ALFABET dengan nama domain https://abc.xyz tersebut.

Nah google aja mempergunakan nama domain tersebut kenapa kita tidak toh jika google membelinya dengan harga yang full kita dapat mendapatkannya dengan gratis dan sangat mudah lagi cara pendaftarannya jadi kita tidak perlu ragu lagi dalam mendapatkan domain untuk blog kita ini.

Ternyata banyak loo keuntungan jika kita mempergunakan nama domain milik kita sendiri dan dengan memepergunakan nama domain kita sendiri tersebut kita akan mendapatkan kebebasan dalam menulis dan kita akan mendapatkan banyak pengunjung yang datang untuk melihat dan membaca artikel kita pada blog yang kita miliki.
Artikel terkait:
Cara Memasang Custom Domain RumahWeb pada Blogger 
Cara memasang custom domain namecheap pada blogger

Masa iya kita bisa dapet nama domain .xyz gratis sih?

Percaya tidak percaya tapi kenyataanya memang benar dan saya sudah membuat beberapa domain yang tingkat pencariannya tinggi dengan nama domain .xyz tersebut hehehehe...... (tinggal bingung tahun depan cara untuk perpanjangnya bagaimana T_T).

Nah buruan deh buat nama domain kita dengan nama yang kita sukai sebelum orang lain menggunakan nama tersebut dan kita sudah tidak dapat lagi menggunakan nama yang kita inginkan itu.

Cara mendapatkan nama domain yang terbaik?

Untuk mendapatkan nama domain yang memang kita inginkan sangat mudah dan tidak terlalu sulit, yang kita perlukan sekarang adalah kita memiliki nama domain yang memang kita sudah rencanakan, kita bisa mencari nama domain yang kita inginkan atau jika kita memang ingin mempergunakan kata kunci yang mendukung SEO dan kita dapat mencarinya dengan mempergunakan riset kata kunci seperti pada artikel saya yaitu Cara Menentukan Keyword Populer Pada Google.

Dengan mempergunakan riset kata kunci tersebut, kita dapat menentukan nama domain yang sesuai dengan kata kunci yang paling banyak di cari oleh pengguna search engine google atau search angine lainnya yang banyak di internet, dengan kata kunci tersebut diharapkan kita dapat mendatangkan banyak pengunjung dari google search engine dan banyak pengunjung yang datang dari search angine lain yang ada di internet seperti yahoo, bing dang ask.

Dengan kita mendapatkan pengunjung yang banyak dari search angine tersebut maka sudah di pastikan lagi blog kita akan terkenal dan banyak sekali pengunjung yang membanjiri blog yang kita kelola tersebut.

Keuntungan menggunakan nama domain sendiri

Nah banyak yang menceritakan keuntungan menggunakan nama domain milik kita sendiri tersebut dan banyak juga para blogger yang menyarankan untuk mempergunakan nama domain seindiri, salah satu dari keuntungan dengan kita mempergunakan nama domain milik kita sendiri adalah dengan kita mempergunakan nama domain milik kita sendiri tidak nama subdomain seperti .blogspot.com atau .wordpress.com, kita dapat meningkatkan kepercayaan dari pembaca dan kita dapat juga menungkatkan traffic dari blog yang kita miliki tersebut. Blog kita akan terlihat lebih profesional dan terlihat lebih wah dengan nama domain milik kita sendiri.

Dengan keuntungan-keuntungan tersebut pastilah kita akan memikirkan kembali untuk mendapatkan domain gratis yang diberikan oleh idhostinger.com sebagai langkah awal kita untuk masuk ke dunia blogging, dengan begitu kita akan lebih serius dalam mengurusi blog kita, dan kita akan dapat menerima banyak manfaat jika kita mempergunakan nama domain milik kita sendiri bukan nama sub domain yang seperti saya sebutkan tadi.

Cara mendapatkan domain gratis .xyz

Untuk mendapatkan domain gratis .xyz dari  idhostinger.com sangat lah mudah dan tidak pake lama, kita dapat mendapatkan domain gratis tersebut dengan mengunjungi alamat dibawah ini

Untuk kamu yang belum mengetahui mengenai hostinger.com kamu bisa membaca semua mengenai hostinger di dalam artikel review Hostinger berikut ini
Setelah anda masuk ke alamat tersebut, kita selanjutnya scroll mouse kita ke bagian bawah dan ke form isian seperti gambar berikut ini.

Jika kita sudah mengisi data kita, maka di sana kita akan diminta untuk mengaktifkan data kita dengan cara mengklik link yang kirimkan pada email milik kita yang sudah kita daftarkan tadi diform yang tersedia, nah disini kita tidak dapat masuk ke control panel dari domain kita sebelum kita mengklik link yang dikirimkan ke email milik kita tersebut, jadi saya sarankan anda mendaftarkan diri anda dengan mempergunakan alamat email yang memang masih aktif.

Setelah kita berhasil masuk ke control panelnya kita akan diminta untuk mengisi data diri kita secara lengkap, isikan data diri kita pada form yang tersedia tersebut. untuk mulai mendaftarkan domain kita, kita dapat memilih nama domain dengan cara pada klik pada tab "Domain" di atas dan pilih "Order Domain Baru" dan kita akan disuguhi tampilan untuk mengecek ketersediaan nama domain yang memang kita inginkan atau nama domain yang sesuai dengan kata kunci yang kita pilih seperti gambar dibawah ini.

Jika kita sudah menemukan nama domain yang terbaik dan memang kita inginkan dan mungkin juga sesuai dengan kata kunci yang kita bidik maka tahap selanjutnya kita bisa menekan tombol lanjutkan maka domain kita akan siap dalam waktu 2 - 3 hari kerja(kebetulan untuk domain yang saya pesan hanya memakan waktu 24 jam hehehe).

Pada saat domain kita sudah dapat kita gunakan, kita dapat melakukan setting pada blog yang kita miliki, untuk memperpanjang domain ini cukup murah kok kita tidak menguras kocek kita yang tipis ini hehehe. Hanya dengan harga 150rb kita dapat memperpanjang domain .xyz kita selama 1 tahun kedepan, jadi kita tidak perlu hawatir lagi bagaimana cara kita untuk memperpanjang nama domain kita jika nama domain kita tersebut akan habis masa berlakunya.

Nah sekian penjelasan dari saya mengenai bagai mana cara saya mendapatkan nama domain .xyz secara gratis dan sangat mudah sekali pendaftarannya tidak ribet dan tidak memakan waktu yang lama, mungkin hanya sekitar 5 sampai 10 menit saja kita sudah dapat mendaftarkan nama domain yang kita inginkan dan dalam waktu 2-3 hari kerja kita akan menikmati nama domain kita tersebut dan sudah bisa kita sandingkan dengan blog yang kita miliki.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "SELL!!!! Domain Murah Dan Gratis Selama 1 Tahun Dari Hostinger"

  1. Halo Admin, numpang bagi info menarik yaa.

    Domain .xyz yang sedang hangat-hangatnya dibicarakan itu bisa didapat dengan gratis di Niagahoster! Caranya, Anda hanya perlu kunjungi website kami di https://www.niagahoster.co.id/domain-xyz-gratis, ikuti langkah-langkahnya, tunggu prosesnya, dan domain .xyz akan menjadi milik Anda secara gratis! Kunjungi website kami sekarang untuk pemesanan & info lebih lanjut: https://www.niagahoster.co.id/domain-xyz-gratis

    N.b. domain .xyz tersedia sangat terbatas. Jika Anda kehabisan, tenang saja, Anda masih bisa mendapatkannya secara gratis! Anda nantinya hanya akan dikenakan biaya ICANN sebesar Rp 3.000,- saja. Tawaran ini masih yang terbaik di pasaran lho, mengingat harga termurah mencapai Rp 30.000,- untuk sekali pendaftaran :)

    Terima kasih.

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel